Home / Berita / Musdalub Hapkido Provinsi Sumatera Selatan resmi memilih dr. Marlinna, M.Sc, Sp.A sebagai ketua Pengurus Daerah Sumsel

Musdalub Hapkido Provinsi Sumatera Selatan resmi memilih dr. Marlinna, M.Sc, Sp.A sebagai ketua Pengurus Daerah Sumsel

Dr. Marlinna, M.Sc, Sp.A terpilih sebagai Ketua Pengda Hapkido Provinsi Sumatera Selatan periode 2021-2022. Terpilihnya dr. Marlinna, M.Sc, Sp.A sebagai Ketua berlangsung dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Hapkido Indonesia Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanankan secara daring pada Sabtu 18 September 2021. Musdalub tersebut turut dihadiri oleh Sekretasis Umum KONI Sumsel Bapak Ir Suparman Romans dan perwakilan dari Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI). Adapun agenda dilakukannya Musdalub ini adalah untuk memilih ketua serta anggota pengurus daerah Hapkido provinsi Sumatera Selatan yang baru setelah beberapa tahun mengalami kekosongan pengurus.

Terpantau, dalam agenda sidang pemilihan Ketua,  para anggota pengda dan pengcab di Sumatera Selatan sepakat mengusung dan mencalonkan dr. Marlinna, M.Sc, Sp.A sebagai pemimpin organisasi tersebut.
Dalam sambutannya, Ketua Pengda Sumatera Selatan berharap terselenggaranya Musdalub ini dapat menjadi momentum yang tepat dalam upaya mengembangkan olahraga Hapkido di Sumsel kearah yang lebih baik.

Kepengurusan Daerah yang baru terbentuk diharapkan dapat menjadi wadah untuk membina para atlet Hapkido Sumsel agar bisa berprestasi baik di tingkat daerah, nasional, maupun internasional.
“Siapapun yang terpilih menjadi ketua dan anggota pengurus Pengda Hapkido Sumsel nantinya diharapkan dapat sama-sama berperan aktif dan berkomitmen dalam merumuskan program kerja ke depan untuk kemajuan Hapkido di Sumatera Selatan,” pesan dr. Marlinna

Sementara itu, sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans berpesan agar Hapkido Sumsel bisa segera terdaftar sebagai anggota KONI Sumsel dan memiliki sekretariat di kota Palembang jika memungkinkan. Beliau juga berharap Pengda Hapkido Sumsel dapat melakukan pembinaan atlet agar bisa berpartisipasi meraih medali emas pada gelaran PON XXI tahun 2024 di Aceh.

Terbentuknya kepengurusan daerah Hapkido Provinsi Sumatera Selatan ini diharapkan agar dapat memasyarakatkan dan melestarikan olahraga beladiri Hapkido di Provinsi Sumatera Selatan. Agenda Pengda Sumsel dalam waktu dekat akan mengadakan short course Hapkido di Kota Palembang.

Komentar Facebook