Home / Daerah / Banyuasin / Relawan Jangkar Jokowi Sumsel Berjualan Sembako Murah Bagi Warga Tak Mampu Di Dusun Talang Bungin

Relawan Jangkar Jokowi Sumsel Berjualan Sembako Murah Bagi Warga Tak Mampu Di Dusun Talang Bungin

Hari ini, di kediaman Bapak Nanang Dusun Talang Bungin Desa Sungai Rengit Kec. Talang Kelapa Kab. Banyuasin, Prov Sumsel, berlangsung kegiatan penjualan sembako murah oleh Relawan Jangkar Jokowi Sumsel bagi 200 orang warga masyarakat Dusun Talang Bungin yang tak mampu. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Mr.  Soki SH MH (Ketua Presidium Jangkar Jokowi Sumsel), Lenna Sari (Sekretaris DPD Jangkar Jokowi Sumsel), Tama Lie (Wakil Ketua DPD Jangkar Jokowi Sumsel), Nanang (pemilik rumah) dan Nurdin (Tokoh Masyarakat).

 

Mr.  Soki SH MH, mengatakan, Relawan Jangkar Jokowi adalah kepanjangan tangan dari Bapak Jokowi untuk melaksanakan kegiatan penjualan sembako murah bagi warga yang tak mampu. Penjualan sembako murah ini merupakan perhatian dari Bapak Jokowi kepada kita karena masih terdapat warga yang membutuhkan sembako untuk kehidupan sehari-hari. Diharapkan dengan ada penjualan sembako murah ini dapat meringankan warga untuk memenuhi kebutuhan warga kesehariannya. Untuk itu sebagai tanda terimakasih kepada Bapak Jokowi, mari kita pilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

 

Sementara itu Nanang mengetakan, Kami sangat berterimaksih kepada Bapak Jokowi, meski ditengah kesibukannya masih memperhartikan warga masyarakatnya yang tidak mampu. Kami sepakat untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 agar dapat mempimpin pada periode berikutnya

 

Nurdin mengatakan, Pak Jokowi sangat menjadi panutan kami, sederhana dan berserhaja juga rendah hati serta dekat dengan rakyatnya. Jarang ada pemimpin seperti Bapak Jokowi, maka dari itu kami warga Dusun Talang Bungin Desa Sungai sepakat mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Komentar Facebook