Home / Berita / Deklarasi Masyarakat Desa Mojo Rahayu Kec Semendawai Suku 3 Kab OKU Timur Bersama Relawan Sedulur Jokowi

Deklarasi Masyarakat Desa Mojo Rahayu Kec Semendawai Suku 3 Kab OKU Timur Bersama Relawan Sedulur Jokowi

Pada 11 Januari 2019 Pukul 13:55 sampai dengan 15:00 WIB di Desa Mojo Rahayu Kec Semendawai Suku 3 Kab OKU Timur, Prov Sumsel, berlangsung kegiatan Deklarasi oleh masyarakat yang di koordinir Relawan Sedulur Jokowi OKU Timur sebanyak 150 orang, hadir dalam kegiatan antara lain Rizky Pratama (perwakilan anggota DPD Sedulur Jokowi Sumsel), dr. Tri Susilo (Ketua DPC Sedulur Jokowi OKU Timur), Joni (Tokoh Pemuda/Karang Taruna Desa Taman Agung Kec Semendawai Timur Kab OKU Timur), Purnawarman (Tokoh Masyarakat Desa Wana Jaya Kec. Semendawai Timur Kab. OKU Timur).

Saat Ditemui Rizky Pratama, menyampaikan antara lain :

“Telah banyak upaya dan kerja nyata dari Bapak Jokowi dalam mengisi pembangunan di Indonesia, sehingga untuk mengoptimalisasikan pembangunan yang telah ada sudah selayaknya Jokowi menjadi Presiden RI untuk periode 2019 – 2014”.

“Mari kita bersama satukan tekad Rakyat Sumsel khususnya warga Masyarakat OKU Timur untuk memilih Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 nanti”.

“Bersama Jokowi – Ma’ruf Amin, bangsa Indonesia akan lebih sejahtera dan lebih maju lagi”.Pungkasnya

Saat Ditemui Dr. Tri Susilo, mengatakan antara lain :

“Sebagai warga Sumsel khususnya Kab OKU Timur, mengucapkan terimakasih atas pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi selama 5 tahun dan terbukti semakin maju”.

“Agar Sumsel dapat lebih maju lagi maka kita harus memilih Jokowi – Ma’ruf Amin sehingga warga masyarakat OKU Timur semakin sejahtera. “Bersama Jokowi – Ma’ruf Kita Maju”.Pungkasnya

Saat Ditemui Joni, menyampaikan antara lain :

“Warga masyarakat Kab OKU Timur sangat mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 agar menjadi Presiden pada periode 2019 – 2024”.

“Tidak ada keraguan bagi warga masyarakat OKU Timur khususnya Kec. Semendawai Suku 3 untuk memilih kembali Presiden Jokowi bersama Ma’ruf Amin untuk memimpin Bangsa Indonesia agar lebih sejahtera”.Pungkasnya

Saat Ditemui Purnawarman, menyampaikan antara lain :

“Sudah selayaknya kita mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin karena kita telah sama-sama rasakan hasil pembangunan saat ini yang dipimpin Jokowi”.

“Mari kita bersama dukung Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 agar lebih sejahtera, karena kerja keras Jokowi merupakan buktinya nyata pembangunan yang telah mensejahterajan Indonesia”.

“Program Kerja kerja kerja Bapak Jokowi ada hasilnya, infrastruktur, ekonomi dan banyak lagi. Bahkan Asian Games 2018 juga dilaksanakan Sumsel, hal ini merupakan bentuk perhatian Jokowi terhadap Sumsel agar dilihat dunia. Maka dari itu selayaknya kita dukung dan pilih Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019”.Pungkasnya

Komentar Facebook