Home / Berita / Jokowi akan berkunjung ke Palembang pada 25 November

Jokowi akan berkunjung ke Palembang pada 25 November

Palembang,palembangmedia.com – Calon Presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke Palembang pada 25 November mendatang, tercatat ada dua agenda politik yang akan dihadiri mantan Walikota Solo tersebut.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sumsel, Hendri Zainuddin menyebutkan agenda Capres 01 Jokowi ke Palembang yakni diantaranya akan berjumpa dengan caleg-caleg partai pendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Akan ada 200 caleg dari setiap parpol pendukung yang nantinya diutus untuk berjumpa dengan pak Jokowi secara langsung,” ungkapnya.

Lanjutnya, agenda lainnya yakni diantaranya Jokowi akan makan bersama Tokoh Masyarakat Sumsel serta Kepala Daerah Kabupaten/Kota yang pro dengan Jokowi. “Selain itu, akan ada 80 relawan Jokowi-Ma’ruf di Sumsel yang nantinya akan bersinergi bersama TKD Jokowi-Ma’ruf di Sumsel,” jelasnya.

Diketahui, adapun Kepala Daerah di Sumsel yang pro Jokowi yakni diantaranya Bupati Banyuasin Askolani, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Wali Kota Lubuk Linggau SN Prana Putra Sohe, Bupati Muratara Syarif, Bupati OI Ilyas Pandji Alam, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, Bupati Muara Enim A Yani, Bupati OKU Kuryana, Bupati OKU Timur Kholid Mawardi, Bupati OKU Selatan Popo Ali, Wako Pagaralam Alpian Maskoni.

Komentar Facebook