Home / Berita / Relawan Projo resmi dibentuk di Prabumulih

Relawan Projo resmi dibentuk di Prabumulih

Prabumulih,palembangmedia.com – Relawan Pro Jokowi (Projo) Kel. Sukajadi Kec. Prabumulih Timur menggelar deklarasi spontan mendukung Jokowi-Makruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi kali ini digelar di sekretariat Relawan Pro Jokowi (Projo) Kel. Sukajadi, Prabumulih, Minggu (21/10/2018).

“Ini sebagai langkah awal, deklarasi ini sebagai wujud menguatkan soliditas dan komitmen dari elemen masyarakat untuk mendukung Jokowi -Makruf Amin sepenuhnya untuk melanjutkan pembangunan di Indonesia khususnya di kota Prabumulih, ” Kata Dewan Pembina Projo Kota Prabumulih Ridwan

Menurutnya masyarakat yakin bahwa figur Jokowi adalah seorang pekerja keras. Melalui kepemimpinan Jokowi pula, satu per satu mimpi rakyat Indonesia mulai diwujudkan. “Jokowi seorang pemimpin yang dekat dan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya, ada banyak aspek kenapa Jokowi ini harus dipertahankan sebagai presiden 2 periode. “Intinya dia berhasil. Infrastruktur dan pembangunan ada di mana-mana. Ini menunjang kebutuhan masyarakat dan muaranya kesejahteraan, dan tidak kalah penting, Pak Jokowi ini dekat dengan rakyat,” terangnya.

Komentar Facebook