Home / Berita / SPM Ogan Ilir Bersama Warga Rantau Panjang dan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir Mendeklarasi Dukungannya Terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin

SPM Ogan Ilir Bersama Warga Rantau Panjang dan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir Mendeklarasi Dukungannya Terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin

Palembangmedia.com – Sabtu (06/10/2018) di Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Serikat Pemuda dan Masyarakat (SPM) Ogan Ilir Bersama Warga Desa Kota Daro, Kecamatan Rantau Panjang dan Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin untuk melanjutkan pemerintahannya untuk periode selanjutnya.

Deklarasi tersebut dikoordinasi oleh Yopi Meitaha sebagai Kordinator SPM Ogan Ilir, dihadiri oleh Rico, Syukri, dan Jalal, Riris selaku Pemuda atau Relawan dari Desa Kota Daro, Tomas Desa Kota Daro 1, Tomas Desa SriJabon, dan Tomas Kota Daro 1. Serta dihadiri dihadiri relawan dan simpatisan sekitar 162 orang.

Warga Ogan Ilir berharap, dengan Jokowi berpasangan dengan Ma’ruf Amin, Pemerintah bisa mensejahterakan perekonomian di Kabupaten tersebut khususnya untuk petani dan pengrajin batu bata.

Komentar Facebook